Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

Cara Sehat Agar Cepat Gemuk



atas

Cara Sehat Agar Cepat Gemuk  - Memiliki tubuh yang sehat adalah idaman semua orang , baik bagi orang yang gendut ingin menurunkan berat badannya secara alami , dan ada pula orang yang memiliki badan yang kurus ingin sekali mempunyai badan yang sehat bugar gemuk berisi .

Namun ada beberapa orang salah dalam hal menggemukkan badan , memakan apapun yang mengandung lemak tinggi kolestrol tinggi dan badan gemuk namun penyakit juga bersarang di tubuh orang tersebut . Kali ini saya akan membagikan tips menggemukkan tubuh dengan Cara sehat cepat dan alami . 

Berikut Tips nya adalah :


A. MENGATUR POLA MAKAN


1. Makan Lebih Sering 


Makan Lebih Sering
Makan Lebih Sering 


Ada beberapa orang yang memiliki tingkat metabolisme yang cepat sehingga tubuh akan selalu meminta kalori dari dalam tubuh kita , dan pada sat kalori telah habis maka tubuh akan mengambilnya otot-otot kita , sehingga tubuh orang seperti ini akan susah memiliki badan yang gemuk .Maka Solusi untuk Masalah seperti ini adalah dengan makan lebih sering dan jangan lupa berolah raga kecil sekali dalam seminggu . Dan juga mengkonsumsi lemak nabati dan hewani secara seimbang . 


2. Memperbanyak Cemilan


Memperbanyak Cemilan
Memperbanyak Cemilan

Untuk orang yang memiliki badan yang cepat gemuk kebiasaan ini sangat sulit di tinggalkan karena kebiasaan ini sangat mengasyikkan bagi orang yang memiliki metabolisme yang lambat . Dan bagi anda yang ingin memiliki badan yang gemuk sebaliknya anda malah bagus untuk memakan cemilan saat santai .



3. Perbanyak Konsumsi Susu


Perbanyak Konsumsi Susu
Perbanyak Konsumsi Susu


Mengkonsumsi susu adalah suatu hal yang sehat dan bagus untuk tulang dan otot, namun disini anda yang ingin gemuk di anjurkan dengan memperbanyak meminum susu yang mengandung full cream yang tinggi proteinnya dan bukan susu untuk ertubuhan tulang .


B. ATUR POLA HIDUP


1. Berhenti Merokok


Berhenti Merokok
Berhenti Merokok


Bagi seorang laki laki merokok adalah sesuatu yang sulit dilepas saat telah merasakan rokok. Namun bagi ada yang ingin mendapatkan badan yang gemuk dan sehat maka harus meninggal kan rokok sedikit demi sedikit karena rokok mengandung banyak racun yang menyebabkan tubuh kurus dan dapat menyebabkab kanker dan sakit pada paru- paru . 


2. Kurangi Waktu Bergadang


Kurangi Waktu Bergadang
Kurangi Waktu Bergadang


Seorang anak muda remaja yang memiliki hobi kumpul dengan sahabat / teman atau online seharian pasti tidak terlepas dari hal yang satu ini , bergadang ini pasti sesuatu yang sangat dinikmati oleh remaja ini . Namun tahukah anda banyak bergadang dapat membuat hak istirahat tubuh berkurang dan dapat menyebabkan daya tahan tubuh turun disebabkan oleh kurang darah . Maka dianjurkan dengan tidur 8 jam sehari dengan bangun subuh .


3. Hindari Stress


Hindari Stress
Hindari Stress


Memiliki pekerjaan yang belum selesai merupakan suatu masalah yang besar bagi seorang pekerja dan dapat membuat otak menjadi stress , sedangkan stress sangat banyak menyerap tenaga yang ada di tubuh , jadi otomatis nafsu makan juga ikut turun . Maka solusinya adalah dengan melakukan hiburan untuk diri sendiri dengan jalan jalan pagi , pergi ke pantai atau ketempat yang nda sukai .


4. Berolah raga 



Berolah raga
Berolah raga 

Ini yang sangat penting memiliki badan gemuk hanya dengan makan malah akan membuat penakit di tubuh anda maka saat anda makan cemilan atau banyak makan maka di selingi dengan olah raga rutin yang dapat membuat peredaran darah lancar yang disebabkan jantung memompa darah keseluruh badan . Dengan darah berdar dan otot akan bekerja dan berkembang sehingga terciptalah badan yang sehat kuat jasmani dan bebas dari penyakit . 

Bagaimana menurut anda ? 

bawah
0 Komentar untuk "Cara Sehat Agar Cepat Gemuk "

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info