Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

7 Minuman untuk menurunkan berat badan



atas
7 Minuman untuk menurunkan berat badan - Memiliki badan ideal merupakan sesuatu yang diinginkan banyak orang , apalagi untuk orang yang memiliki badan yang gemuk tentu hal ini menjadi sesuatu yang diidamkan . Banyak cara untuk menurunkan berat badan dan kebanyakan yaitu berolah raga . Namun terkadang kita pasti malas untuk melakukan olah raga . Namun tahukah anda terdapat beberapa minuman yang dapat membantu anda menurunkan berat badan anda . Ini merupakan beberapa minuman yang dapat menurunkan berat badan anda .

1. Air Putih

Air adalah minuman terbaik utk mempercepat metabolisme dan menyebabkan penurunan berat badan. Hindari menambahkan perasa/bubuk sirup ke air, karena sama saja dgn menambahkan kalori ke air. Sebaliknya, tambahkn irisan jruk nipis, tomat atau setangkai daun mint untuk menambah rasa alami  air tanpa menambahkan kalori.


Air Putih
Air Putih


2. Madu dan jeruk nipis

Madu dan Jeruk nipis merupakan cairan yang dapat menurunkan berat badan anda , karena madu dan jeruk nipis dapat mempercepat metabolisme dalam tubuh.

Madu dan jeruk nipis
Madu dan jeruk nipis


3. Teh hijau

Teh hijau merupakan minuman yang dapat merangsang metabolisme tubuh untuk menurunkan berat badan dan tidak menambah kalori. Itulah yg membuat teh hijau menjadi pilihan yg direkomendasikan dan dapat diandalkan oleh para pengamat berat badan. Yang membuat teh hijau merangsang penurunan berat badan adalah antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau itu sendiri , tetapi dengan syarat untuk tidak menambahkan susu dan gula, karena susu dan gula merupakan bahan yang manis yang mengandung lemak.


Teh hijau
Teh hijau


4. Minuman kurma dan pisang

kurma merupakan makanan berbuka puasa yang dianjurkan oleh nabi kita Muhammad SAW, karena kurma merupakan buah yang manis sekedarnya . Dengan Campuran kurma dan pisang dengan cara diblender, dan menambah secangkir susu almond dan sedikit kayu manis. Semua bahan-bahan ini memiliki rahasia tersendiri untuk mempercepat metabolisme dan melawan rasa lapar.


Minuman kurma dan pisang
Minuman kurma dan pisang 


5. Campuran Jahe dan jeruk nipis

Campurkan didalam segelas air, tambahkan jahe dan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan. Anda dapat mencoba minuman pembakar  lemak  ini setiap saat utk menginduksi metabolisme.


Campuran Jahe dan jeruk nipis
Campuran Jahe dan jeruk nipis


6. Jus sayur segar

Sayur merupakan bahan yang menyehatkan untuk tubuh kita , dengan dibuat menjadi jus maka dapat menurunkan berat badan dan memasok tubuh dengan berbagai nutrisi penting dan serat makanan.

Jus sayur segar
Jus sayur segar


7. Jus Apel

Siapkan jus apel ukuran sedang sebanyak lima buah dan diblender dengan air dan diblender. Minuman apel ini tidak hanya mempercepat metabolisme tubuh , tetapi juga membantu melawan kanker, penyakit jantung dan membangun sistem kekebalan tubuh.

 Jus Apel
 Jus Apel


bawah
1 Komentar untuk "7 Minuman untuk menurunkan berat badan"

Jus sayur itu yang bagus, kaya serat supaya berat badan menjadi turun.

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info