Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

Ternyata Pasta GIGI dapat Menghilangkan Komedo



atas

Ternyata Pasta GIGI dapat Menghilangkan Komedo - Memiliki wajah yang bersih adalah keinginan setiap orang . Pasti setiap kita mempunyai masalah dengan wajah selain jerwa yaitu Komedo. Namun tahukan anda bahwa komedo yang menjengkelkan ini dapat dihilangkan dengan menggunakan pasta gigi . Dengan modal yang murah ,cara ini sederhana tetapi cukup efektif. Berikut caranya seperti yang dilansir dari Removing Black Head.

Ternyata Pasta GIGI dapat Menghilangkan Komedo



Adapun Cara menggunakannya adalah :

Pertama, campurkan pasta gigi dngan garam dalam perbandingan yg sama. Akan lebih maksimal hasilnya jikalau pasta gigi yang anda digunakan adalah pasta gigi mint dan bukan yang berjenis gel.

Kedua, setelah pasta gigi dengan garam tercampur rata, maka oleskan pada hidung anda. Diamkan selama 5 menit lalu pijat dengan jari dengan lembut dan secara memutar. Proses ini lah yang dapat merontokkan komedo anda . Hati-hati, jangan terkena mata karena akan mengakibatkan perih.

Setelah itu, bilas dengan air hangat. Kemudian, pijat lembut hidung Anda dengan handuk dingin atau sendok dingin. Dengan Pijatan ini berfungsi untuk mengecilkan hingga menutup pori-pori hidung, Agar wajah terlihat kencang kembali .

Bagaimana menurut anda ? silakan di praktekan mudah bukan cara menghilangkan komedo yang satu ini? Dan cara ini Anda dapat melakukannya sebelum tidur setiap malam.

bawah
0 Komentar untuk "Ternyata Pasta GIGI dapat Menghilangkan Komedo"

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info