Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

5 Game Terkenal Yang diangkat Dari Kisah Nyata



atas

5 Game Terkenal Yang diangkat Dari Kisah Nyata - Game adalah sesuatu hal yang dapat menghilangkan penat di kepala, ada banyak game yang memberi pelajaran bagi para gamers. Ada jga game yang menjadi tempat melihat hal hal yang belum kita temui . Namun tahukah anda ada beberapa game yang ternama yang ternyata diangkat dari kisah nyata ? Dan menjadi Game populer di sluruh dunia .Game tersebut selain diangkat dari kisah nyata, ternyata game tersebut mempunyai alur dan jalan cerita yang mirip. Hanya saja nama tokohnya yg mungkin dirubah, game menjadikan kisah nyata tersebut menarik untuk diikuti. Apa saja game yang diangkat dari kisah nyata tersebut? Berikut adalah 5 daftar game tersebut:


1. Call Of Duty ( Black Ops )


Call Of Duty ( Black Ops )
Call Of Duty ( Black Ops )


Call of Duty merupakan game yang ber genre dengan latar belakang perang yang merupakan game sukses menceritakan tentang kondisi perang. Berbagai storyline tentang peperangan selalu dimasukan dalam game ini. Tapi dari semua seri COD, hanya satu kisah yang diangkat dari kisah nyata yaitu Black Ops. Dengan settingan perang dingin pata tahun 1960-an, game ini menugaskan’ pemainnya utk melakukan operasi militer di sejumlah negara, seperti Vietnam & Hongkong. Perkelahian yg brutal di wilayah urban maupun pedesaaan adalah hal yang ditonjolkan di sini. Darah yg membanjiri pakaian adalah pemandangan yg umum dalam game ini, sehingga sangat tidak dianjurkan dimainkan oleh anak-anak. Permainan online berseri ini juga berisiko membuat pemain kecandungan dan terjerat dengan permainan yg berkesan tak ada habisnya. 


2. Dynasty Warrior



Dynasty Warrior
Dynasty Warrior


Game Strategi ini adalah salah satu game yang membunuh ribuan musuh yang merupakan hal mudah dalam game hack n slash yang satu ini. Tapi tahukah anda game ini diangkat dari kisah nyata ? game Dynasty Warrior ini merupakan game yg diangkat dari kisah nyata pada jaman peperangan dinasti Han. Sesuai dengan para karakter di game tersebut, Para karakter dibagi menjadi 3 kerajaan yakni Shu, Whu, Wei. Kisah peperangan 3 kerajaan yg kita kenal dengan beberapa tokoh besar Guan yu, Liu Bei, Cao-Cao, dan juga Sun Jian memang terkenal & menjadi salah satu legenda terpopuler Cina. Novel Samkok yg telah diluncurkan dan menceritakan kisah perjuangan para raja dalam menggapai kedamaian dari rezim sang kaisar keji Cao-Cao. 
Pada game ini 3 Kerajaaan saling berperang utk berebut wilayah kekuasaan. Salah satu kubu mempunyai keunggulannya masing-masing. Biarpun Cao-Cao memang menjadi kaisar dan memperoleh dukungan menteri negara dalam berupa pasukan yg sangat banyak, Shu dan Wu yg dipimpin oleh 2 raja Sun Jian dan Liu Bei juga mempunyai keunggulan tersendiri. Shu dibawah pimpinan 3 saudara seperjuangan Liu Bei, Zhang Fei dan Guan Yu memiliki keunggulan pada strategi.


3. Fatal Frame



Fatal Frame
Fatal Frame


Fatal frame merupakan sebuah game yang sangat populer yang ceritanya seram dan dengan kamera yang tua kita diharapkan untuk mencari penampakan dan perlawanan terhadap hantu-hantu dirumah yang sudah tak berpenghuni itu. Tapi siapa yang tahu bahwa cerita didalam game fatal frame adalah nyata diangkat dari suatu kejadian yang tidak banyak orang tahu. Himuro Mansion tempat setting game Fatar Frame yang kadang juga disebut Himikyru Mansion adalah tempat yang gak diketahui secara luas di masyarakat Jepang karena terletak di daerah be-batuan di perbatasan kota Tokyo, Jepang.
Rumah ini dikatakan pernah melakukan pembunuhan besar-besaran pada sejarah Jepang modern (tahunnya tidak diketahui) Adat lokal telah memiliki ini dari generasi, keluarga Himuro berpartisipasi ritual “memelintir” yang aneh Yang biasa disebut “The Strangling Ritual” untuk menyegel karma buruk dari dalam bumi, dan dilakukan pada setiap setengah abad atau sebagainya. Versi yang sangat populer pada cerita ini menyatakan karma buruk akan timbul setiap bulan Desember (sementara versi yang lain mengatakan “hampir akhir tahun”) dari portal pada bawah tanah Himuro Mansion. 



4. Assassin Creed


Assassin Creed
Assassin Creed


Siapa yang tidak mengenal game buatan Ubisoft yang satu ini?Game ini sangat mendunia dan terdengar familiar oleh telinga kebanyakan orang apa lagi bagi para gamers Assassin Creed merupakan salah satu game yang diangkat dari kisah nyata dan berhasil sukses membius para penggemarnya. Dengan Kisah perjuangan para perkumpulan Assassin ini diangkat oleh pembuat nya yaitu Ubisoft pada zaman Salahadin.Permainan ini mengambil settingan waktu ketika perang salib berlangsung. Dan Menceritakan tentang 2 raja yg bersahabat sekaligus berperang yakni Richard dan Salahadin. Mengambil tempat di kota suci Damaskus dan seorang pejuang dari klan Hanssasin, sebuah group pembunuh bayaran yag melakukan pembunuhan terhadap tokoh-tokoh politik pada abad ke-11 - abad ke-13. 
Pada game Assassin Creed, beberapa tokoh politik dari kubu templar memang asli dan nyata. Tokoh tersebut juga meninggal akibat pembunuhan yang dilakukan oleh kelompok Assassin. Altair yang merupakan tokoh utama dalam Assassin Creed adalah tokoh fitkif. Tapi cerita Altair merupakan dedikasi untuk para pahlawan yang bergerak dalam kegelapan. 



5. Medal Of Honor : Operation Anaconda


Medal Of Honor : Operation Anaconda
Medal Of Honor : Operation Anaconda


Siapa yang tidak kenal dngan game satu ini , game yang bergenre perang ini sangat populer didunia gamers ,Medal of Honor mengambil setting perang modern di afghanistan, dengan pemain yang akan bermain sebagai satuan pasukan khusus yaitu Tier1 yg tugasnya adalah menyelesaikan misi yg sulit dan dengan keadaan mendesak, mengambil latar belakang game dari keadaan yang nyata berbeda dengan COD MW yang fiksional.
Cerita game ini diangkat dari kisah nyata, yang mengambil cerita pada saat Tier 1 Operator melakukan sebuah misi bernama Operation Anaconda, para US Special Forces ditugaskan untuk menangkap Osama Bin Laden di Tora Bora, Afganistan. Para Special Forces yg bertugas utk Operation Anaconda ini rata-rata berjenggot panjang, supaya para prajurit bisa berbaur dengan orang-orang sekitar. Pembuatan gamenya pun melibatkan beberapa anggota dari Tier 1. Pemain akan bertindak sebagai anggota tim Super Elite ini, & mengaplikasikan serangkaian kemampuan mereka dalam menghadapi musuh di perang Afghanistan.


Nah Bagaimana menurut anda ? apakah anda ingin memainkan game tersebut ?

bawah
3 Komentar untuk "5 Game Terkenal Yang diangkat Dari Kisah Nyata"

http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/07/serka-asmujiono-kobarkan-merah-putih.html

http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/07/wah-gunung-everest-ternyata-bukan.html

http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/07/setubuhi-kenalan-yang-masih-bau-kencur.html


HALLO BOSS YUK DAFTARKAN SEGERA DI DOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN BOSS ^_^

UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683/WA(+855 8748 0626) SILAHKAN DIADD YA:-)

DOMINO206.COM MENYEDIAKAN 7 PERMAINAN
- ADUR-Q
- DOMINO99
- BANDAR-Q
- POKER
- BANDAR POKER
- SAKONG
- CAPSA SUSUN

UNTUK BANK KAMI : BCA-BRI-BNI-DANAMON-MANDIRI
KAMI TUNGGU KEHADIRAN BOSS YA^^

Oh, syukur saya punya 2 =D

Game nya seru semua,,,tapi ada game yang lebih seru nih namanya MOJOPAHIT LEGENDS... game yang seru banget ini cocok buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info