Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

7 Binatang yang menunjukkan adanya makhluk halus



atas
7 Binatang yang menunjukkan adanya makhluk halus - dalam kehidupan kita sehari hari banyak menjumpai binatang binatang yang memiliki kelebihan masing masing , seperti kucing yang dapat melihat dimalam yang gelap lumba lumba yang dapat memancarkan suara ultrasonicnya dll. Namun tahukan anda ada beberapa binatang yang bisa merasakan kedatangan makhluk halus. Berikut 7 binatang yang dapat merasakan kedatangan makhluk halus :



1. Cicak

Tidak banyak orang yang menyukai cicak. Namun aada juga yang memakannya , Cicak merupakan hewan yang mengandung banyak mitos unik dan masih sering dipercaya oleh masyarakat indonesia. adapun salah satu mitos yang dipercaya adalah apabila anda memasuki ruangan dan pada saat bersamaan cicak jatuh ke kepala anda maka anda harus menangkap dan membunuhnya jika tidak maka ayah anda akan meninggal itu menurut mitos yang ada namun semuanya kembali kepada kepercayaan kita dan semua sudah di atur oleh Allah . Selain itu, cicak juga bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus yaitu kuntilanak. Konon, apabila anda berada dalam suatu ruangan dan tiba tiba cicak masuk sambil berbunyi, maka disitu sedang hadir makhluk halus.

Cicak



2. Kunang - kunang

Kunang kunang sering dianggap binatang yang membuat suasana anda menjadi romantis dan indah, binatang yang disebut fireflies ini merupakan serangga yang indah karena mampu mengedipkan cahaya yang indah seperti bintang. Namun tahukan anda mitos di baliknya adalah  Kunang kunang sering disebut sebagai kuku orang mati atau jelmaan iblis. Meskipun bentuknya sudah jelas sebagai serangga, Namun kedipan lampu yang dihasilkan hewan ini masih sering jadi pertanyaan dan perdebatan dikalangan peneliti.

Kunang kunang


3. Ayam jago

Ayam jago adalah salah satu hewan yang memiliki mitos paling baik. Anda pasti sering mendengar ayam berkokok. Namun ayam jantan memiliki waktu untuk berkokok yaitu sebelum pagi hari alias ditengah malam atau dini hari jauh sebelum waktu subuh.
Konon katanya menurut mitos pertama, jika ayam jago berkokok sebelum waktunya, maka pada saat itu ada gadis yang hamil diluar nikah.Namun mitos ini tidak banyak membuat orang percaya dibandingkan mitos ke dua yang lebih bagus. Apabila anda mendengar ayam berkokok ditengah malam, sebaiknya anda berdo'a, karena ayam tersebut sedang melihat malaikat. yang mana yang mana sobat ?????

Ayam jago


4. Tokek 

Tokek merupakan Binatang yang konon katanya berhubungan dengan ilmu sihir. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa tokek adalah binatang jelmaan jin atau setan. Mitos dari tokek tidak jauh dari cicak. Apabila anda mendengar tokek berbunyi, kabarnya ditempat tersebut sedang adanya makhluk halus.


Tokek


5. Anjing

Anjing merupakan hewan yang paling sering dijadikan peliharaan  dan binatang penjaga rumah . Mungkin kita sering gemas dengan tingkah anjing yang lucu, namun jika anda tiba-tiba mendengar anjing menggonggong pada tengah malam sebaiknya anda berhati - hati . 
anjing menggonggong berbeda dengan ayam yang bersuara pada tengah malam , jika  anjing menggonggong ditengah malam,hal ini mngkin bukan karena adanya orang asing yang bermaksud jahat , namun karena adanya makhluk halus yang dilihatnya .

Anjing


6. Burung

Ada bermacam macam burung namun ada beberapa burung yang biasanya menandakan adanya makhluk halus salah satunya burung hantu , burung ini biasanya digunakan untuk syutting film horor dan dipercaya sebagai burung peliharaan hantu yang memiliki sorot mata yang mengerikan dan dianggap sebagai simbol kematian.
Burung lainnya yaitu burung dares dan burung gagak. Konon katanya jika dirumah anda berkicau burung dares yang berputar putar, maka hal itu menunjukkan akan adanya orang yang akan meninggal dunia. Burung gagak juga dikabarkan menjadi burung yang memberikan pertanda buruk seputar kematian.

Burung


7. Kucing Hitam

Dibeberapa negara eropa, Kucing yang terutama berwarna hitam dianggap sebagai makhluk yang memiliki mistis . Hal ini karena mereka percaya bahwa kucing hitam merupakan jelmaan dari  penyihir. Tidak sedikit orang yang meyakini bahwa kucing adalah hewan pembawa sial walaupun beberapa toko menggunakan simbol kucing dan memelihara kucing sebagai pembawa kebruntungan. Selain itu kucing hitam yang melewati mayat dianggap sebagai pertanda yang kurang baik.

Kucing

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan kebenaran datang dari Allah kesalahan datang dari saya sendiri , jika ada kata yang salah mohon di maafkan karena kta manusia memiliki banyak keterbatasan .

bawah
0 Komentar untuk "7 Binatang yang menunjukkan adanya makhluk halus"

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info