Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

7 Makanan Alami Untuk Meninggikan Tubuh



atas
7 Makanan Alami Untuk Meninggikan Tubuh - Memiliki tubuh yang tinggi merupakan idaman bagi setiap orang . Selain memiliki tubuh tinggi dari segi penampilan terlihat keren. Untuk memiliki tubuh tinggi memerlukan olahraga yang dapat merenggangkan otot tubuh . Namun ada beberapa makanan Alami yang dapat membantu pertumbuhan tulang anda. Berikut ini merupakan makanan alami yang dapat membantu pertumbuhan tulang anda .

1. Ikan 




Ikan merupakan makanan yang disukai banyak orang, ikan memiliki protein yang dapat membuat pertumbuhan tulang anda lancar. Anda bisa mencoba mengkonsumsi ikan tuna atau ikan salmon. Karena kedua jenis ikan ini kaya akan vitamin D dan protein dan membantu Anda dalam mempercepat menambah tinggi badan.

2. Susu



Minuman satu ini sangat familiar yang berguna untuk membantu meninggikan tubuh anda .Karena minum susu bermanfaat penting bagi pertumbuhan dan tulang yang kuat. Minum susu untuk membantu pertumbuhan tulang Anda agar lebih cepat tinggi.

3. Ayam 



Daging ayam merupakan makanan yang sangat di sukai banyak orang . Daging ayam ini sendiri memiliki protein hewani yang memiliki protein paling besar dibanding dengan makanan hewani lainnya. Mengonsumsi ayam membantu tubuh dalam memproduksi kalsium utk kekuatan otot dan tulang.

4. Telur 



Telur memiliki kandungan vitamin D dan kalsium yang dapat meningkatkan pertumbuhan tulang. Selain itu, telur akan membuat tulang Anda kuat dan tetap sehat. Anda bisa mencoba mengkonsumsi telur rebus secara teratur untuk meningkatkan tinggi badan.

5. Bayam 



Bayam merupakan sayuran yang mengandung banyak vitamin didalam nya. Selain sering di sajikan ternyata bayam juga dapat membantu pertumbuhan tubuh anda . 


6. Wortel 



Wortel merupakan buah sayura yang memiliki rasa yang manis dan enak. Selain memiliki fungsi untuk membantu agar mata anda tetap sehat ternyata wortel juga dapat membantu pertumbuhan anda. Wortel merupakan sumber vitamin C dan A. Vitamin A menyediakan kalsium yang bisa membuat tulang lebih sehat dan kuat. Selain itu, vitamin A juga bisa menambah daya lihat dan membantu Anda mendapatkan kulit yang cerah.

7. Pisang



Buah pisang merupakan buah yang memiliki vitamin yang banyak . Selain menjadi makanan penutup pisang juga disukai oleh hewan khusus nya monyet, Namun tahukah anda pisang juga mampu membantu pertumbuhan tubuh anda , dan pisang juga dapat melancarkan dan melancarkan buang air besar, ternyata buah pisang bermanfaat membuat ulang Anda sehat dan kuat. Caranya teratur mengkonsumsi buah pisang setiap hari minimal satu buah.

Bagaimana menurut anda? jika anda ingin memiliki tubuh yang sehat maka konsumsilah makanan yang sehat dan kaya vitamin. Ada baiknya anda juga mengkonsumsi semua makanan yang dapat meninggikan tubuh anda seperti beberapa makanan yang ada di atas. 

bawah
0 Komentar untuk "7 Makanan Alami Untuk Meninggikan Tubuh"

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info