Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

5 Bangunan Misteri Yang Berada Dibawah Laut



atas
5 Bangunan Misteri Yang Berada Dibawah Laut- Kita pernah mendengar tentang kota atlantis yang ada di bawah laut namun misteri kota itu sampai sekarang belum pernah ditemukan , Namun ada beberapa bangunan yang ada di bawh laut sejak beribu ribu tahun lamanya dan menyimpan banyak misteri .

Berikut ini adalah 5 Bangunan Misteri yang ada dibawah laut :

1. Piramida Yonaguni-Jima, Jepang

Piramida Yonaguni-Jima, Jepang



Bangunan misterius ini Sampai sekarang masih menjadi misteri para ilmuwan apakah piramida ini adalah hasil buatan manusia yang berada dibawah laut atau terbentuk karena adanya peristiwa alam..

Namun Ada sebuah bukti yang makin memperkuat bahwa bangunan ini bukanlah hasil peristiwa alam jika dilihat dari bebatuan yang bertingkat dan bentuk segitiga yang terbentuk seperti piramida kokoh. Jadi sulit dipercaya bahwa bangunan ini terbuat secara natural. Bangunan berbentuk Piramida ini memiliki tinggi 250 kaki dari bawah air dan sampai kini menjadi pusat perhatian para penyelam di daerah ini untuk alasan yang tak jelas. Bila benar bangunan ini adalah buatan manusia, para ahli menyimpulkan bahwa bangunan ini dibentuk di jaman es yang mana sekitar tahun 10.000 sebelum masehi.


2. Lion City, Danau Quiandao, China


Lion City, Danau Quiandao, China


Bangunan ini merupakan kota bawah laut yang paling spektakuler di dunia, Kota Singa (Lion City) di China adalah keajaiban.

Dibangun pada zaman Dinasti Han yg mana sekitar tahun 25-200 masehi dan luasnya bisa mencakup 62 lapangan sepak bola. Saat ini, Lion city dapat ditemukan pada 85-131 kaki di bawah permukaan air dari danau ribuan pulau, yang mana area tersebut pernah tenggelam karena pembuatan sebuah bendungan pada tahun 1950.

Patung yg ada di bangunan ini merupakan hiasan dan menjadi daya tarik tersendiri dan menjadikan Lion City adalah tempat wisata paling menarik perhatian turis dunia saat ini.


3. Dwarka, Teluk Cambay, India




Dwarka, Teluk Cambay, India

Kota tua yang terletak dibawah laut ini adalah kerajaan Krishna sebelumnya yang pernah dianggap hanya sebuah mitos belaka tetapi puing dari bangunan ini sendiri telah ditemukan pada tahun 2000 semakin menjadikan mitos ini menuju nyata.


4. Port Royal, Jamaika




Port Royal, Jamaika

Kota dengan nama Port Royal yang dulu terkenal dengan sebutan “sin city” yang paling berjaya di seluruh dunia. Namun semua itu hilang seketika pada tahun 1692 saat sebuah gempa bumi berkekuatan 7.5 mengguncang tanah jamaika dan menelan kota tersebut ke dalam lautan. Bangunan yang hancur dan membunuh lebih dari 2000 jiwa. Sejak saat itu kota yang pernah jadi kota terbaik di dunia ini terus tenggelam sampai kedalaman 40 kaki di bawah lautan. Di masa sekarang kota ini telah menjadi tempat favorit para arkelog untuk menjelajahi beberapa peninggalan kuno dan artefak yang masih menjadi misteri dari tempat ini.


5. Kuil Cleopatra, Alexandria, Mesir

Kuil Cleopatra, Alexandria, Mesir

Bangunan yang terletak di lepas pantai Alexandria yg mana dipercaya pernah menjadi kuil dari Cleopatra, sang ratu dari mesir. Kuil ini dipercaya tenggelam ke dasar laut karena gempa bumi yg terjadi 1.500 tahun lalu dan tertidur hingga sekarang.

Bersamaan dgn bangunan ini, para arkeolog juga menemukan kuil Isis diantara reruntuhan. Jika dihitung, ada lebih dari 140 artefak yang ditemukan dari situs ini dan mereka juga percaya kalau makam dari Cleopatra juga terdapat di antara reruntuhan bangunan ini.

Bagaimana menurut anda ??



bawah
2 Komentar untuk "5 Bangunan Misteri Yang Berada Dibawah Laut"

Indonesia ngga ada nih? keren bgt patung2nya

Villa di Bali

Agen Poker Online Aman Dan Terpercaya
JuraganQQ.com
Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan Besar
Keuntungan Bermain Bersama JuraganQQ
- Proses Depo/WD Super Cepat
- Minimal Deposit Rp.20.000
- 7 Game Dalam 1 ID
- Bonus Rolingan & Bonus Referall
- Csnya Ramah",Baik,Dan Sopan
INFO
BBM: 33449B3B
Line: juraganqq_official
Sejarah Permainan Poker
http://tipsjituonline99.blogspot.com/2017/05/sejarah-permainan-kartu-poker.html

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info