Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

7 Tempat Misterius dan Terlarang di Dunia



atas

7 Tempat Misterius dan Terlarang di Dunia - Banyak hal masih menjadi misteri didunia ini , yang belum diketahui dan tempat yang belum terjamah manusia. Tempat penuh dengan misteri menjadi daya tarik tersendiri bagi yang memiliki jiwa petualang dan Mungkin anda penasaran tempat apa saja yang masih menjadi misteri dan terlarang didunia ini .



7 Tempat Misterius dan Terlarang di Dunia dibawah ini :



1. Bohemian Grove, Amerika Serikat



Bohemian Grove, Amerika Serikat
Bohemian Grove, Amerika Serikat

Setiap bulan Juli, beberapa petinggi dan orang yang memiliki kedudukan tinggi dari sluruh dunia akan berkumpul di bumi perkemahan di California. Untuk Melaksanakan Acara yang berlangsung selama dua minggu, dimana orang-orang penting yg hadir akan melakukan kegiatan rahasia yg mereka sebut sbgai "pelarian dari culture yg biasa mereka lakukan". Mereka akan berkumpul di Bohemian Grove, dan kejadian ini telah menjadi buah bibir dan mulai tersebar dengan rahasia yg terjadi di tempat tersebut. Dikatakan Oleh Alex Jones, seorang radio host asal USA pernah membongkar Bohemian Grove habis-habisan, bahkan menyertakan video yang menggambarkan ritual satanic di tempat tersebut. Entah apa yang terjadi di tempat tersebut, masih menjadi rahasia yg blm terungkap hingga saat ini.


2. RAF Menwith Hill, Inggris


RAF Menwith Hill, Inggris
RAF Menwith Hill, Inggris


Tempat yang berada di negara inggris ini dikabarkan sebagai markas pengawas terbesar di dunia dan menjadi pemasok informasi tentang aktivitas teroris bagi Inggris dan Amerika Serikat. Tempat ini  Dikelilingi oleh kawat berduri sepanjang hampir lima km, tempaat yang diberi nama RAF Menwith Hill ini memiliki kemampuan untuk mengakses e-mail, panggilan telefon dan faks dari seluruh dunia. Tempat ini bahkan baru dimunculkan di Google Maps beberapa lama setelah melalui proses yg panjang.


3. Pine Gap, Australia


Pine Gap, Australia
Pine Gap, Australia

Tempat ini mungkin adalah satu-satunya area yang terlarang yang terletak di Australia. Dan telah Menjadi markas dari Joint Defence Space Research Facility, kabarnya para pekerja yang ada di tempat ini merupakan gabungan dari anggota militer Australia dan CIA. Sebuah tanda terpampang di tempat ini, yg bertuliskan "Turn Around Now".  Tidak ada yg tahu persis kegiatan apa yg terjadi di Pine Gap, namun ada rumor bahwa tempat ini disibukkan dengan operasi satelit militer.


4. Lascaux Caves, Prancis



Lascaux Caves, Prancis
Lascaux Caves, Prancis


Tempat yg berada di perancis ini diktakan bahwa Berisi lebih dari 600 lukisan purbakala, Lascaux Caves ditemukan oleh sekelompok pemuda pada tahun 1940. Penemuan ini cukup mengejutkan dunia, bahkan hingga saat ini disebut sebagai seni purbakala yang paling menakjubkan. Tidak hanya para ilmuwan & peneliti, tempat ini juga menarik minat para turis dari berbagai penjuru dunia. Namun banyaknya kunjungan mulai terlihat mengkhawatirkan dan ditakutkan akan merusak kondisi dari lukisan yg ada, sehingga tempat ini ditutup utk umum hingga saat ini.


5. Room 39, Korea Utara


Room 39, Korea Utara
Room 39, Korea Utara

Tempat yang berdiri di korea ini telah dibangun Sejak tahun 1970an, masih tidak ada seorang pun yang dapat mengkonfirmasi secara khusus apa isi dari Room 39 atau yg kadang disebut dengan Bureau 39. Ada rumor yang tersebar bahwa Room 39 adalah tempat dimana Korea Utara melakukan pemalsuan dan pencucian uang serta transaksi haram lainnya. Room 39 adalah tempat dimana Kim Jong-Un dapat meneruskan kekuasaannya untuk membeli dukungan politik dan membantunya utk mendanai program senjata nuklir.


6. Metro 2, Rusia


Metro 2, Rusia
Metro 2, Rusia


Stalin memang pintar dalam hal menyembunyikan sesuatu, bahkan dalam skala besar sekalipun. Metro 2 adalah salah satu buktinya, tempat dimana para transportasi alternatif untuk anggota KGB (security agency milik Uni Soviet) disediakan. Metro 2 atau yang juga dikenal sebagai project D-6, jalur kereta api bawah tanah ini dikabarkan terletak di bawah jalan Moskow walaupun keberadaannya tidak pernah dikonfirmasi. Tentunya, Metro 2 akan menjadi tempat bersembunyi yang aman bagi KGB jika perang nuklir benar-benar pecah.


7. Area 51, Amerika Serikat


Area 51, Amerika Serikat
Area 51, Amerika Serikat


Telah banyak yang mendengar dan mengetahui nama Area 51, karena tempat ini bahkan telah beberapa kali menjadi inspirasi bagi film yang menampilkan alien dan UFO. Walaupun tlah terkenal di seluruh dunia, Area 51 dan kegiatan di dalamnya masih menjadi misteri besar dan tidak ada yg pernah mengungkapkan tentang apa yang terjadi di dalamnya selama ini. Selama beberapa dekade, Area 51 sangat kental kaitannya dengan isu-isu teori konspirasi. Dan katanya jika memasuki wilayah ini akan ditembak sampai mati. Keunikan tempat yang berjarak 134 km dari Las Vegas ini menjadi daya tarik sendiri bagi turis, sehingga Area 51 sering ramai dikunjungi turis dari sluruh dunia tetapi area ini dikatakan tidak boleh masuk bagi yang tidak berkepentingan .


Gimana menurut anda ? apakah anda berani pergi ketempat misterius dan terlarang ini ?? 

bawah
1 Komentar untuk "7 Tempat Misterius dan Terlarang di Dunia"

Arrived in Te Anau, we had to fill full of supplies, ranging from petrol, food, drinking water, to clean water for washing dishes. The next destination is the famous Milford Sound with phenomenal natural beauty. From Te Anau.
togel singapore

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info