Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

5 Hal Yang Diderita Anak Yang Memiliki Kelebihan ( Indigo )



atas
7 Hal Yang Diderita Anak Yang Memiliki Kelebihan ( Indigo ) - Anak berkemampuan khusus / lebih dikenal dengan anak indigo memang  bukanlah sebuah pilihan, tetapi merupakan takdir yg tidak bisa dihindari.

Ketika dia menyadari kehadirannya bkan sbagai orng biasa, merasakan kemarahan yg besar terhadap perilaku manusia yg buruk dan jahat, melihat sesuatu yg tidak bsa dilihat orang lain, ingin merubah dunia menjadi lebih baik dgan kekuatan sendiri, saat itu dia tdak bisa lagi mlepaskan diri dari tanggung jawab, krena dia sudah menyadari bahwa dia adalah seorang anak Indigo.  yang memiliki kemampuan istimewa yang hanya dimiliki oleh sebagian kecil orang.  Hari-harinya seorang anak indigo dipenuhi oleh pemikiran-pemikiran yg mendesak, mengalami hal susah tidur dgn tenang, dan memiliki penglihatan-penglihatan yg terkadang mengganggu pikiran & perasaan, sepertinya hdupnya sudah ditakdirkan utk menanggung semua itu.

Dia mngkin bisa melupakannya utk bberapa saat, tetapi pemikiran-pemikiran & suara-suara akan trus mengisi hari dan malamnya. Bagi sebagian anak Indigo proses penyembuhan yang bisa dilakukan sndiri tanpa bantuan org lain.
Berita Ini Dikutip Dari Kaskus.

Adapun 5 penderitan yang dirasakan oleh anak indigo yang telah saya rangkum dibawah ini  :


1. Mengalami Susah Tidur Tenang



Suara-suara yg mengganggu ,melihat penampakn-penampakn, melihat pnderitaan alam, sukma yg brjalan kemana-mana, & pemikiran-pemikiran idealis yg menuntut perwujudan membuat seorang anak indigo susah utk tidur.

Walaupun mata trpejam tetapi tetap mendengar dan berpikir.
Anak Indigo hrus belajar utk sering berkoneksi dgn Tuhan lebih intensif dan berpasrah dgn segenap jiwa kepada-Nya.. Lepaskan semua beban pikiran, mintalah petunjuk & serahkan kepada-Nya utk menyelesaikan.


2. Memiliki Kepribadian yang berubah-ubah



Anak indigo sering melihat hal yang diluar alam nyata dengan dimensi supranatural yang terlalu sering dan mendalam mengakibatkan pengaruh negatif dan berupa “jejak yang tertinggal”. Karena suara yg didengar dari dimensi lain itu datang berupa gelombang yg kemudian ditafsirkan sebagai suara di dalam batin , sringkali anak Indigo mengalami efek kebingungan berupa memiliki kepribadian ganda. Bahkan anak indigo seringkali terjadi pertentangan pendapat dalam menghadapi suatu permasalahan. Untuk mengatasi hal ini anak Indigo hrs mempertajam indera keenam yang dimilikinya untuk membedakan setiap hal yang datang.

Mungkin diri anak indigo akan menjadi sebuah forum pertemuan berbagai hal yang tidak diketahui orang biasa pada umunya, namun sebagai pribadi yg bebas seorang anak Indigo juga harus mampu mandiri & mempunyai pandangan / keyakinan sendiri yang kuat.

Jadikan setiap informasi yang datang dari hal gaib sebagai pengetahuan dan dimanfaatkan seperlunya sesuai dengan kebutuhan.

3. Rasa marah yang mendesak 



Rasa marah yang dialami anak indigo adalah sesuatu yang biasanya di akibatkan oleh perilaku manusia yg buruk & jahat , Sesuatu yang jahat inilah yang mendorong anak indigo menjadi marah dan meluruskan suatu hal yang telah menyamping itu , sebab sudah menjadi kewajiban menurutnya karena dia memiliki kelebihan dari orang lain. Rasa marah yg dialami ini kemudian berwujud menjadi semangat yg besar untuk mengubah keadaan mnjadi lebih baik. Bagi anak Indigo yg blm menemukan jati dirinya, biasanya rsa marah ini bisa berakibat bruk trhadap perilakunya kpda orang di sekitarnya.


Perlawanan & protes-protes akan selalu ditunjukkannya kpada org di sekelilingnya, seperti orang tua, saudara - saudaranya &guru di sekolah yg tidak memahami keadaannya.

4. Sakit kepala yang hebat



Hampir semua indigo prnh mengalami sakit kepala yg hebat. Hal ini disebabkan proses berpikir yang keras tanpa dikehendaki, banyak hal yg ingin dilakukan tapi tdk bisa diatasi, dan pikiran yg terlalu luas memasuki hal-hal yg tidak bisa disentuh oleh pemikiran manusia pada umumnya.

Kondisi ini memerlukan energi besar & proses berpikir yg berat. Terapi obat mungkin bisa membantu, tetapi bersifat non permanen & beresiko kelebihan pemakaian karena penggunaan yg terus-menerus.

5. Dijauhi Teman - Teman



Beberapa anak indigo yang memiliki penglihatan yang berbeda dibanding orang biasa , mereka yang memiliki kelebihan sering menjadi oran tua atau mengatur anak - anak lain sehingga dijauhi oleh teman teman nya, Anak indigo juga memiliki kepribadian ganda yang membuat anak lain yang belum mengetahuinya menjadi risih dan menjauh dari nya. 

Tetapi Bagi para orang tua & guru anak-anak Indigo hendaknya memahami bahwa anak Indigo mempunyai kondisi kejiwaan yg khusus. Pemahaman orang-orang di sekitarnya atas keadaan mereka akan sangat membantu penyembuhan luka batin yg dialami mereka . Menjadi tanggung jawab kita bersama menghantarkan mereka menuju keberhasilan hidup di masa dewasanya kelak.



bawah
0 Komentar untuk "5 Hal Yang Diderita Anak Yang Memiliki Kelebihan ( Indigo )"

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info