Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

7 Fenomena Alam Yang Aneh Tapi Nyata



atas
7 Fenomena Alam Yang Aneh Tapi Nyata  - Fenomena alam yang terjadi disekeliling kita memiliki misteri yang tak kunjung terpecahkan . Beberapa diantaranya telah menyalahi aturan yang di buat oleh para ilmuan terdahulu. misalnya api yang menyala di tengah kolam atau air hangat di tengah kolah es, mengapa ini bisa terjadi ? sebagian masih belum dapat terpecahkan . Berikut ini merupakan 7 fenomena aneh tapi nyata :


1. Gunung Meletus Menyemburkan Salju

Gunung Meletus Menyemburkan Salju


Kejadian ini berada di Amerika Utara sebuah kejadian aneh tapi nyata yaitu gunung berapi menyemburkan Salju . gunung ini terbentuk sepanjang tepi danau yang telah membeku gunung ini terbentuk oleh kencangnya angin yang berhembus di darat dan membentuk sebuah gelombang , dan gelombang tersebut lama kelamaan menumpuk dan menjadi bentuk kerucut yang ditengahnya terdapat lubang yang menyemburkan salju .


2. Air Hangat Di Tengah Padang Es

Air Hangat Di Tengah Padang Es


Fenomena aneh ini terjad tepatnya di Greenland , Greenland merupakan kawasan yang memiliki iklim yang dingin namun di greenland selatan memiliki sumber air panas yang berlimpah .


3. Air yang Menyemburkan Api


Air yang Menyemburkan Api


Fenomena ini terjadi di Jamaica yaitu ada api yang menyala diatas kolam yang berisi air . Kolam ini biasa digunakan untuk pengobatan , dengan berendam di kolam ini katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit . Media pengobatan ini telah di lakukan sejak ratusan tahun yang lalu oleh nenek moyang . Katanya kolam ini memiliki gas sulfur yang banyak keluar dari daerah tersebut .


4. Salju di Padang Pasir

Salju di Padang Pasir


Padang pasir merupakan tempat yang panas dan gersang namun berbeda dengan satu ini .Fenomena ini terjadi di Mesir pada desember 2013 terjadi hujan salju di Mesir dan membuat bseluruh taman dan tempat di selimuti oleh salju yang cukup tebal .


5. Gua Yang Beriklim Hutan Di Arizona


Gua Yang Beriklim Hutan Di Arizona


Dibawah gurun arizona yang panas ini memiliki rahasia yaitu terdapat sebuah gua yang beriklim tropis yang sangat sejuk .


6. Gelombang hantu Bono 

Gelombang hantu Bono


Biasanya gelombang yang tinggi terdapat ditengah laut yang menuju kepantai namun gelombang ini merupakan gelombang besar yang bergulung - gulung dari muara kehulu sampai kekampar . Namun ada juga yang mengatakan gelombang ini merupakan grlombang 7 hantu karena gelombang yang dihasilkan berjumlah 7 urutan dan berbentuk gelombang laut .


7. Salju Abadi di Jayawijaya


Salju Abadi di Jayawijaya


Fenomena ini terjadi di Indonesia yang terletak di garis khatulistiwa yang memiliki iklim tropis sepanjang masa hingga tidak mungkin turun salju , namun keajaiban yang terjadi di puncak gunung jayawijaya yang di puncak tersebut terdapat salju yang tebal . 

bawah
0 Komentar untuk "7 Fenomena Alam Yang Aneh Tapi Nyata "

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info