Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

Pasangan Ini Mengadopsi Puluhan Hewan Liar



atas
Pasangan Ini Mengadopsi Puluhan Hewan Liar - Di china Pasangan suami istri Hu dan istrinya yang tinggal di kota Chengdu provinsi Sichuan , pasangan ini rela membesarkan lebih dari 60 kucing dan anjing di rumah mereka yang berukuran 20 meter persegi. Mereka rela bekerja keras denga mengumpulkan barang bekas dan berjualan alat elektronik seadanya . Mereka memiliki Kecintaan yang sangat besar terhadap hewan peliharaan rumahan ini.




Memelihara dengan rumah yang sederhana dengan hewan yang puluhan merupakan bukan lah perkara yang mudah . Pasangan ini telah mengadopsi hewan liar ini dari tahun 2005 silam, mereka sepakat untuk merawat dan mengobati kucing dan anjing yang terluka dan sakit. Tak ada bantuan dari satu orang pun untuk merawat puluhan anjing dan kucing mereka. Mereka berusaha dengan keras memelihara hewan malang tersebut.





Dengan kerja keras nya Setiap bulannya Hu dan sang istri membutuhkan dana Rp 3 juta untuk memberi makan dan memenuhi kebutuhan puluhan anjing dan kucing. Belum lagi tambahan biaya sewa rumah sebesar Rp 600 ribu per bulan. Demi memenuhi semua itu Hu berjualan barang elektronik seperti telepon seluler dan jam tangan di pinggir jalan.




Istri Hu merupakan mantan perawat dan dengan modal ilmu keperawatan yang dimilikinya istri Hu Menyuntikkan anti Vaksinasi pada hewan tersebut . Karena Biaya pengobatan di rumah sakit hewan yang memiliki harga tinggi.

Dengan kelembutan mereka merawat bintang liar itu membuat tetangga mereka sering membawa binatang peliharaan nya untuk dirawat oleh keluarga yang baik hati itu . 

bawah
0 Komentar untuk "Pasangan Ini Mengadopsi Puluhan Hewan Liar"

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info