Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

Inilah makanan yang harus anda hindari ketika diet!



atas

Inilah makanan yang harus anda hindari ketika diet!


Inilah makanan yang harus anda hindari ketika diet! - Saat anda memiliki tubuh yang berlebihan anda pasti tidak akan percaya diri oleh karena itu anda melakukan olah raga dan menjauhi makanan yang membuat tubuh anda menjadi obesitas. Tetapi banyak yang tidak mengetahui apasajakah makanan yang harus dihindari jika diet anda tidak akan menjadi sia - sia . Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang harus anda hindari saat anda melakukan diet jika ingin mendapatkan tubuh ideal dengan cepat . 


1. Lemak Jenuh 


Lemak Jenuh


Hal yang pertama adalah lemak jenuh yaitu lemak yang dapat membuat Anda bertambah gemuk. Lemak jenuh ini sendiri sangat berpengaruh terhadap kesehatan anda jika mengkonsumsi nya dengan berlebihan, lemak jenuh juga berpotensi untuk membangkitkan kolestrol dan penyakit lainnya . Maka jika anda sedang dalam proses diet maka anda harus menjauhi makanan ini. Terdapat 2 jenis minyak jenuh yaitu dari hewan dan tanaman. 

Lemak jenuh pada hewan adalah seperti krim, keju, mentega, minyak samin, suet, lemak babi, dan lemak yang menempel pada daging.dan pada olahan  tanaman yaitu seperti  minyak kelapa, minyak biji kapas, minyak inti sawit, dan mentega coklat. 


2. Minuman bersoda 

Minuman bersoda


Minuman soda memang memiliki rasa yang nikmat dimulut namun jika anda terlalu banyak mengkonsumsi minuman soda dapat meningkatkan diabetes . Karena minuman ini megandung zat yang dapat membuat tubuh menjadi gemuk . 

3. Makanan cepat saji

Makanan cepat saji


Makanan cepat saji merupakan cara praktis yang dipilih saat ini dengan berbagai macam kesibukan yang ada. Namun jika terlalu sering mengkonsumsi makanan ini dapat meningkatkan lemak berlebihan karena makanan cepat saji mengandung pengawet yang tidak baik untuk kesehatan anda. 


4. Gorengan


Gorengan



Nah makanan yang satu ini sangat lah diminati masyarakat indonesia dimana-mana dengan rasanya yang krenyes , makanan ini menjadi pilihan saat sedang bersantai. namun tahukan mengkonsumsi banyak gorengan apat meningkatkan kolestrol karena dalam gorengan ini terdapat kalori yang tinggi. 

5. Nasi Putih

Nasi Putih



Nasi putih adalah makanan yang menjadi bahan pokok saat ini di indonesia , namun tahukah nasi putih mengandung kadar gula . jika ingin mendapat tubuh ideal dengan cepat, lebih baik mengkonsumsi bahan makanan lain yang mengandung karbohidrat sepeti beras merah.

Nah inilah yang dapat saya bagikan kali ini semoga bermanfaat dan dapat menjadi motivasi buat anda yang ingin diet dan jangan lupa berolah raga teratur diiringi dengan mengurangi makanan diatas. 

bawah
0 Komentar untuk "Inilah makanan yang harus anda hindari ketika diet!"

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info