Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

5 Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi



atas
5 Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi - Memiliki gigi yang putih dan bersih dapat membuat kepercayaan diri tinggi apalagi jika kita sering berbicara dengan orang banyak. Membersihkan gigi tidak cukup hanya dengan menggosokkan gigi , untuk mendapatkan hasil yang maksimal kurangi makanan / minuman yang dapat membuat gigi menjadi kuning seperti kopi dan teh. Untuk mendapatkan gigi yang putih bersih tidak lah terlalu sulit kalau melakukannya dengan bertahap dan sering. Berikut ini adalah makanan yang dapat membuat gigi menjadi lebih putih :



1. Jeruk Lemon 

Jeruk Lemon



Jeruk Lemon dapat dijadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan gigi. Kulit lemon dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Untuk mendapatkan gigi yang putih cukup dengan menggosokkan kulit lemon perlahan ke gigi, lalu diamkan beberapa menit lalu gosoklah gigi dengan menggunakan pasta gigi.


2. Buah Stroberi


Buah Stroberi


Buah stroberi di samping bentuknya yang cantik dan rasanya yang asam ternata juga dapat membantu memutihkan gigi. Dengan Kandungan asal malat dalam stroberi ternyata dapat memutihkan gigi secara alami. Menggunakan buah ini sangat mudah dengan cara menghancurkan buah Stroberi kemudian oleskan merata pada gigi, diamkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air dan gosok gigi Anda. Catatan, penggunaan buah stroberi untuk memutihkan gigi tidak boleh terlalu sering karena stroberi juga mengandung asam yang tidak baik untuk kesehatan gigi.


3. Buah dan Sayuran


Buah dan Sayuran



Buah dan sayuran disamping memiliki vitamin yang baik untuk tubuh juga dapat memutihkan gigi . Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan seperti buah pir, apel, wortel dan buah lainnya yang renyah dapat membersihkan gigi secara alami. Konsumsi buah dan sayuran ini selain dapat membersihkan sela sela gigi dan juga dapat memutihkan gigi secara alami. Gigi putih bersih bisa Anda dapatkan dengan mudah. Selain itu, kandungan dalam buah dan sayur ini juga sangat baik untuk kesehatan tubuh.


4. Permen Yang Mengandung Xylitol


Permen Yang Mengandung Xylitol


Permen yang mengantung Xylitol sangat baik untuk gigi, kandungan ini dapat menghilangkan plak dalam mulut dan juga membuang Ph dalam mulut seimbang. Selain itu, xylitol juga membantu memperbanyak produksi air liur yang dapat digunakan sebagai pemutih alami untuk gigi.


5. Daun salam


Daun salam


Gunakan Daun Salam sebagai pemutih gigi caranya sangat mudah.Ambil 6 lembar daun salam kemudian jemur hingga kering lalu remas sampai hancur, campurkan dengan bubuk jeruk lemon. Cara memutihkan gigi secara alami dengan daun salam ini, Anda hanya tinggal menggosokkan ramuan ini ke gigi sampai gigi menjadi putih bersih. Kemudian gosok gigi Anda sampai bersih.

bawah
0 Komentar untuk "5 Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi"

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info