Baca Dulu

Informasi Tentang Misteri ,Cinta ,Unik, Tips lainnya.

Resiko Berbahaya Berlari Menggunakan Jaket Parasut Bagi Tubuh Anda!!



atas

Resiko Berbahaya Berlari Menggunakan Jaket Parasut Bagi Tubuh Anda!!


Resiko Berbahaya Berlari Menggunakan Jaket Parasut Bagi Tubuh Anda!! - Berolah raga merupakan sesuatu yang sangat penting bagi tubuh, terutama untuk mengeluarkan zat zat racun yang ada di tubuh, membakar lemak tubuh, banyak bidang olahraga yang dapat anda lakukan untuk melatih tubuh anda atau membuat tubuh anda menjadi segar bugar dan jauh dari segala penyakit. Salah satu olah raga yang paling simpel dan efektif adalah berlari, saat berlari kita pasti mengeluarkan keringat namun bagi orang yang sangat gemuk pasti ingin lebih banyak mengeluarkan keringat nya agar memiliki tubuh yang proposional, Salah satu cara untuk mengeluarkan keringat yang sangat banyak ialah dengan berlari disiang hari menggunakan jaket yang berbahan parasut, sehingga membuat suhu tubuh sangat cepat naik dan mengeluarkan keringat yang sangat banyak.
Namun tahukah anda berlari menggunakan jaket parasut terdapat resiko nya.


Resiko Berbahaya Berlari Menggunakan Jaket Parasut Bagi Tubuh Anda!!
Resiko Berbahaya Berlari Menggunakan Jaket Parasut Bagi Tubuh Anda!!


Ini Resiko Berlari Menggunakan Jaket Parasut

Pada saat berolah raga, suhu tubuh akan meningkat. Secara alami tubuh akan menjaga suhu tubuh tidak naik terlalu tinggi dengan cara mengeluarkan keringat. Proses penguapan keringat akan menyerap panas tubuh sehingga suhu badan akan tetap terjaga normal. Dan Semakin tinggi intensitas olahraga yg dilakukan, semakin banyak pula keringat yang dikeluarkan. Tentu saja hal ini berpengaruh pada berat badan. Bagaimanapun keluarnya keringat berarti berkurangnya berat badan.

Selain itu ada yang perlu diketahui, bahwa lari dengan memakai jaket sebenarnya mempunyai resiko terhadap kesehatan.

Seperti diketahui, saat berolahraga, suhu tubuh akan naik. Untuk menjaga suhu tubuh tetap normal, tubuh mengeluarkan keringat. Ketika memakai jaket, keringat memang banyak keluar. Namun proses penguapan keringat akan terhambat sehingga proses pembuangan panas tubuh menjadi terhambat. Jika demikian, maka resiko terjadinya heat stroke terbuka lebar. Selain itu juga terdapat resiko dehidrasi karena lari memakai jaket menyebabkan tubuh mengeluarkan banya cairan melalui keringat tersebut. Jika dehidrasi, suhu tubuh akan akan naik dan resiko heat stroke manjadi terbuka.

Resiko dehidrasi dan heat stroke tersebut dapat dirasakan dengan gejala pandangan berkunang-kunang, wajah pucat, tangan dingin, hingga tak pingsan. Ketika tubuh kekurangan cairan, darah akan menjadi kental sehingga aliran darah ke seluruh tubuh menjadi terganggu, termasuk ke jantung hingga otak. Heat stroke sering terjadi pada pelari jarak jauh.

Nah setelah anda membaca artikel diatas anda bisa berfikir atau memilih sendiri cara olah raga anda yang anda inginkan, tetapi saya menganjurkan berlaridengan menggunakan baju olah raga biasa saja, agar tubuh juga dapat dengan mudah menyerap oksigen saat berolah raga. Terimakah telah berkunjung ke website saya.

bawah
0 Komentar untuk "Resiko Berbahaya Berlari Menggunakan Jaket Parasut Bagi Tubuh Anda!!"

 
Copyright © 2014 Baca Dulu - All Rights Reserved
Template By Catatan Info